AS Roma Tidak Terlalu Menyesali Kekalahan Yang Diperolehnya

Ter-baru.com – Pada saat pertandingan yang berlangsung antara AS Roma dengan Shakhtar Donetsk berakhir dengan skor 1-2. Sebelumnya, Roma sempat unggul memasukkan gol terlebih dahulu sebelum Roma.

Namun ada pernyataan yang dilontarkan oleh Alisson Becker jika Roma masih memiliki sebuah peluang untuk bisa meloloskan diri dari tim lawan. Pertandingan yang berlangsung di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB, Roma memang mengambil star lebiah awal untuk mengahsilkan gol dari tim lawan.

Gol Roma tersebut dihasilkan pertama kali berkat Cengiz Under. Sedangkan pada saat memasuki babak kedua, Shakhtar berbalik bangkit dengan melesakkan dua gol lewat Facundo Ferreyra dan Fred. Dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan 2-1.

Kekalahan yang dihasilkan oleh Roma memang tidak terlalu disesali oleh kiper Roma, Alisson, yang yakin peluang timnya untuk melangkah ke babak berikutnya belum tertutup.

“Kami mencetak gol lebih dulu dan babak pertama kami hampir sempurna, tapi saat Anda meninggalkan ruang (kosong) untuk Shakhtar, mereka punya kualitas untuk melukai Anda,” kata Alisson.

“Tentu saja 1-2 bukan hasil yang kami inginkan, tapi kami masih punya peluang dan kami akan memikirkan laga selanjutnya di Serie A,” Alisson mengungkapkan.

Roma akan gantian menjamu Shakhtar di Stadion Olimpico pada 13 Maret mendatang. Tim asal ibu kota Italia itu cuma butuh kemenangan 1-0 untuk membalikkan keadaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *