Atletico Madrid Kalah Lantaran Sebuah Kesalahan Yang Dilakukan Dalam Pertandingan

Ter-baru.com – Atletico Madrid harus tumbang pada saat melakukan kunjungan ke Villarreal. Atletico Madrid berhasil disingkirkan dengan skor akhir 1-2. Sebuah kesalahan yang telah dilakukan selama pertandingan memang diakui telah dilakukan oleh Diego Simeone.

Awalnya, Atletico telah berhasil memimpin sebuah laga tersebut lebih dahulu dengan gol yang dihasilkan oleh gol penalti Antoine Griezmann. namun dengan datangnya seorang pemain pengganti Villarreal membuat dua gol pada 10 menit terakhir laga, yang membuat Atletico harus menerima kekalahan.

Dua gol tersebut tercipta pada waktu posisi Griezmann sudah digantikan oleh Gabi. Simeone juga memasukkan Vitolo yang menggantikan Angel Correa, yang sebenarnya tampil sangat baik.

“Saya merasa kekalahan ini disebabkan oleh saya seorang diri. Para pemain telah memberikan perjuangan yang sangat hebat dan saya tak menolong mereka dengan keputusan (pergantian pemain) yang dibuat. Mungkin saya memang salah,” ujar Simeone.

“Ini adalah laga yang sangat intens dan kedua tim memiliki karakteristik yang mirip. Kami bermain baik di babak pertama dan bisa menangani dengan baik babak kedua. Tapi, mereka mengambil keuntungan dari dua momen,” lanjut dia.

Hal tersebut sekaligus menjadi kekalahan nomor tiga yang diderita Atletico musim ini. Dengan kegagalan dalam mendapatkan poin buat Diego Godin dkk sangat menguntungkan Barcelona, yang makin kokoh di puncak klasemen setelah menundukkan Athletic Bilbao 2-0.

“Hal-hal detil kecil membuat laga ini menjadi milik mereka, padahal ini pertandingan yang cukup berimbang,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *