Chelsea Berhasil Disalip Oleh Tottenham Hotspur Setelah kekalahan Atas MU

Ter-baru.com – Sebuah hasil memalukan harus diterima oleh Chelsea yang mengharuskannya untuk terbuang dari zona Liga Champions. Kekalahan yang diperoleh Chelsea tersebut didapatkan pada saat dihadapkan dengan Manchester United semalam tadi.

Sebelumnya, Antonio Conte telah menyadarinya jika tim asuhannya tersebut bisa saja selesai di luar empat besar. Chelsea tumbang saat tandang ke Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Dengan menapatkan angka unggul terlebih dahulu, Chelsea akhirnya harus rela kalah dengan MU dengan skor 1-2. Dari hasil kekalahan yang didapatkannya itu, Chelsea turun satu tingkat ke peringkat lima dengan 53 poin.

Mereka berhasil disalip Tottenham Hotspur yang beberapa jam sebelumnya menang 1-0 atas Crystal Palace. Dengan 10 laga tersisa, persaingan menuju empat besar Premier League kian ketat. Chelsea harus bersaing dengan Spurs, Liverpool, dan MU untuk finis di zona Liga Champions. Conte pun mulai was-was dengan peluang Chelsea untuk mengakhiri musim di empat besar.

“Itu (finis di luar empat besar) adalah sebuah kemungkinan, tentu saja. Saya mengulang konsep yang sama berkali-kali. Di liga ini, masuk ke zona Liga Champions itu tidak sederhana,” Conte.

“Negara ini punya satu-satunya kejuaraan di mana Anda bisa menemukan enam tim yang memulai musim dengan bertarung untuk meraih gelar juara atau dapat tempat di zona Liga Champions. Ini sangat sulit untuk setiap tim.”

“Ada risiko ini (tidak lolos di zona Liga Champions). Kami harus siap untuk berkonsentrasi dan memahami target ini adalah target penting, tapi tidak akan mudah,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *