Eden Hazard Berpikir Penghargaan Yang Diperolehnya Belum Pantas Untuknya

Ter-baru.com – Sebuah predikat yang ditujukan untuk Eden Hazard yakni man of the match yang diberikan setelah selesainya kemenangan yang telah didaptkan oleh Chelsea atas Huddersfield dengan begitu saja ditolaknya.

Semua keputusan tersebut diserahkannya kepada Willian. Chelsea berhasil menang pad sebuah laga atas Huddersfield 3-1 di John Smith’s Stadium, Rabu (13/12/2017) dinihari WIB. Sejumlah gol yang telah dihasilkan oleh The Blues dicetak oleh beberapa pemain yakni Pedro, Willian, dan Tiemoue Bakayoko.

Usaha yang dilakukan pleh tim Chelsea untuk bisa mengakhiri pertandingan secara clean sheet berhasil digagalkan oleh Laurent Depoitre pada injury time. Berhasil menghasilkan satu buah gol cantik, Willian juga berhasil menghasilkan assist pada saat pertandingan berlangsung. Hazard yang diberi predikat man of the match dalam laga itu.

Penyerahan hadiah itu dilakukan dalam sesi wawancara. Hazard dan Willian yang hadir dalam wawancara tersebut. Oleh si pewawancara, Willian diminta untuk menyerahkan hadiah itu kepada Hazard. Hazard bersegera menolaknya.

Willian juga langsung merespon balik dengan menegaskan jika hadiah tersebut memang sudah pas untuk diberikan untuk Hazard. “Itu memang buatmu,” ujar Willian. Hazard lebih cepat bertindak. Dia merebut hadiah itu dan menyerahkan kepada Willian.

“Bukan, bukan. Teman saya yang pantas menerimanya. (Hadiah) ini untukmu, kamu layak menerimanya,” kata Hazard sembari merebut hadiah itu dari tangan pewawancara. Di akhir sesi, mereka tertawa bersama-sama.

Tambahan tiga poin dari laga ke-17 itu membuat Chelsea mengantongi nilai 35. Tim besutan Antonio Conte itu menempati urutan ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *