Henrikh Mkhitaryan Kembali Berkumpul Dengan Rekan Lamanya Di Arsenal

Ter-baru.com – Mulai sekarang seragam merah yang selalu menjadi kebanggan untuk Arsenal akan dipakai Henrikh Mkhitaryan. Dan saat ini juga saatnya Henrikh Mkhitaryan melakukan perpisahan dengan Manchester United.

Pemain yang berada pada posisi gelandang Armenia tersebut mulai saat ini telah resmi menjadi bagian dari Arsenal dalam kesepakatan barter yang membuat Alexis Sanchez pergi ke arah sebaliknya.

Mkhitaryan melakukan tindakan untuk berpindah ke seberang yakni London Utara yang dilakoninya belum rampung dua musim semenjak dibawa MU dari Borussia Dortmund di musim panas 2016.

Selama berada menjadi bagaian pembela dari MU berhasil membawanya ke depan pintu gerbang kemenangan dengan membuat 63 penampilan dengan sumbangan 13 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi. Meskipun hanya dalam waktu yang begitu terbilang singkat, namun, kebersamaan Mkhitaryan dengan MU menghasilkan sejumlah memori indah.

Mkhitaryan ikut membela MU dalam meraih kemenangan pada saat Liga Europa untuk kali pertamanya. Selain itu, Piala Liga, dan juga berhasil mencetak gol ‘kalajengking’. Pesepakbola berusia 29 tahun itu mendapatkan hati suporter MU, sehingga mereka membuatkannya chant.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih sepenuh hati kepada para pemain, staf, dan terutama fans Manchester United atas cinta, gairah, dan dukungannya,” tulis Mkhitaryan di akun Instagramnya @micki_taryan.

“Aku menikmati kehormatan dalam memberi kontribusi dari sejarah klub Anda yang hebat ini dengan memenangi Liga Europa. Aku akan selalu mengingat memori dan pertandingan itu. Dan tendangan kalajengking di laga Boxing Day, serta lagu “Whoa Mkhitaryan…” setiap kali aku berada di atas lapangan.”

“Aku bisa menyebut lebih banyak memori lagi, aku menikmati setiap momen yang kita bagi dan rasakan bersama-sama. Di fase karierku sekarang ini, aku hanya harus menikmati diriku di atas lapangan dan bermain. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam dan semoga sukses untuk kalian semua! Hidup terus berlanjut.”

Nantinya, Mkhitaryan akan bereuni dengan rekan-rekannya di MU saat Arsenal menyambangi Old Trafford dalam lanjutan Premier League pada April 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *