Huddersfield Town Kembali Dipertemukan Dengan MU Untuk Ketiga Kalinya

Ter-baru.com – Untuk kali ketiganya bagi Huddersfield Town kembali dihadapkan dengan Manchester United selama berjalannya pertandingan di musim ini. Huddersfield mempunyai sebuah hasrat yang begitu besar untuk memberikan hadiah berupa kejutan untuk setan merah.

Nantinya, Huddersfield akan kembali menjamu MU dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion John Smith’s. Pertandingan kali ini merupakan pertandingan babak kelima Piala FA, Minggu (18/2/2018) dinihari WIB.

Sebelumnya, kedua tim ini telah dipertemukan dalam satu pertandingan selama dua kali pertandingan di Premier League. Pada masing-masing pertandingan tersebut berhasil mengantongi satu kemenangan di kandang sendiri.

Pada bulan oktober yang lalu, Hudderfield lebih dahulu mengalahkan MU dengan skor 2-1. Kemudian, MU membalasnya dengan kemenangan 2-0 di Old Trafford awal bulan ini. Manajer Huddersfield David Wagner pun menjadikan kemenangan itu tersebut sebagai motivasi. Apalagi Huddersfield akan bermain lepas tanpa tekanan.

“Ini adalah Piala Liga Inggris dan kami akan bermain dengan kebebasan melawan salah satu tim sepakbola terbesar di dunia. Apa yang lebih baik dari itu?” ujar mantan asisten Juergen Klopp.

“Jika ada laga yang bisa kami mainkan secara lepas, ini adalah salah satunya. Kami akan membuktikan bahwa kami bisa membuat masalah bagi mereka. Setidaknya kami tak akan memberikan ruang kepada MU dan memberikan pertahanan terbaik.”

“Kami harus berada dalam level terbaik terkait fokus dan konsentrasi. Tujuan kami hanya menang pada laga tersebut.”

“Kami akan menjalani laga ketiga melawan MU, mereka tak akan mengulangi kesalahan yang sama dua kali. Tapi, ini adalah sepakbola, semuanya mungkin terjadi. Jika ada peluang walau sedikit saja, kami akan mencoba memanfaatkannya,” ungkap Wagner.

Meski begitu, Wagner mengakui Piala FA bukan prioritas Huddersfield. Bertahan di Premier League adalah yang utama, mengingat Huddersfield berada di peringkat 17 klasemen sementara.

“Prioritas kami adalah Premier League. Tapi, bukan berarti kami tak ingin sukses di kompetisi lain. Para pemain berjuang 120 menit untuk mencapai babak kelima melawan MU. Kami senang dan antusias. Ini adalah hadiah untuk para fans,” kata Wagner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *