Indonesia Tidak Pasang Target Medali Pada Kejuaraan Karate Dunia Kadet/Junior U-21 Spanyol

Ter-baru.comSbobet Dalam Kejuaraan Karate Dunia Kadet/Junior U-21 2017 yang diadakan di Spanyol, Indonesia kabarnya mengikut sertakan 16 atletnya dalam kejuaran tersebut. Para atlet Indonesia yang dikirim dalam kejuaraan ini adalah ditujukan untuk menambah pengalamannya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Omita Olga Ompi yang merupakan pelatih Karate tim Indonesia. “Pengiriman karateka junior ke kejuaraan dunia tersebut dalam rangka regenerasi karateka menuju Olimpiade Tokyo 2020,” ujarnya.

Pada gelaran sebelumnya, di tahun 2016 yang mana di helat di Indonesia, para atlet merah putih sukses meraih empat medali emas. Sayangnya, pada gelaran kali ini pelatih tersebut enggan untuk memasang target medali. Salah satunya adalah karena persiapan yang sangat minim.

“Sebab, persiapan latihan hanya sebulan. Yang pasti, kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Omita.

Terlebih lagi, beberapa atlet yang akan dikirimkan pada tahun ini merupakan atlet baru yang merupakan hasil seleksi yang dilakukan saat kejuaraan nasional.

“Hanya Ahmad Zigi, Keiko, M Fahmi, dan Faqih Karomi yang masih tersisa dari kejuaraan dunia di Serpong,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *