James Milner: Kemenangan Tim Saya Dirampas Oleh Tim Lawan

Ter-baru.com – Dengan hasil pertandingan yang berlangsung antara Liverpool dengan Tottenham Hotspur begitu mengecewakan bagi James Milner. Dirinya begitu menganggap jika kemenangan yang seharusnya diperoleh oleh timnya telah diambil alih oleh tim lawan.

Pada saat pertandingan berlangsung, Liverpool sempat dua kali berada dalam posisi unggul ketika berada pada posisi imbang 2-2 oleh Spurs di Anfield. Dua gol yang dilakukan lewat permainan Mohamed Salah tersebut terjadi pada saat memasuki menit ke ketiga dan di masa injury time, dalam laga Minggu (4/2/2018).

Namun, dua gol tersebut juga berhasil mendapatkan pembalasan dari Victor Wanyama pada menit ke-80 dan penalti Harry Kane di masa injury time. Sebelumnya Spurs juga dihadiahi penalti setelah Kane dijatuhkan Loris Karius pada menit ke-87. Namun sayang sekali, Kane tidak diberi jalan lancar pada saat melakukan tugasnya itu.

Di akhir laga Milner mengaku kemenangan Liverpool dirampas. Wasit dianggap melakukan kesalahan dalam memberi hadiah penalti ke Spurs di masa injury time. Erik Lamela dinilai melakukan diving saat bersentuhan dengan Virgil van Dijk.

“Mengecewakan, setelah dalam posisi unggul dan kemudian apa yang terjadi dengan penyelamatan penalti dan Mo (Salah), berpikir itu adalah momen memenangkan pertandingan, dan kemudian hal itu dirampas. Hal yang mengecewakan,” keluh Milner.

“Melihatnya (penalti itu) lagi setelah itu ada kontak. Wasit mengatakan ‘tidak’ tapi hakim garis segera memutuskan itu 100% pelanggaran. Penalti pertama jelas offside, tapi Loz (Karius) berhasil menyelamatkannya,” Milner menambahkan.

“Mengecewakan kami tidak bisa sedikit lebih mengendalikan permainan babak kedua, tidak bisa mendapatkan gol untuk membuat kami menang. Mereka adalah tim yang bagus dan memindahkan bola dengan cepat,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *