Manchester United Bawa Pulang Kekalahan Ketika Melawan Newcastle United

Ter-baru.com – Manchester United harus pulang dengan membawa kekalahan atas Newcastle United pada saat pertandingan kemarin. MU mengalami kekalahan setelah tidak kunjung berhasil menjebol gawang lawan selama pertandingan berlangsung.

Dengan permainan selama sepuluh jam pun juga akan menghasilkan hasil yang sama pula. Hal tersebut merupakan penilaian dari Manajer MU Jose Mourinho menyusul kekalahan 0-1 yang diderita timnya dalam lawatan ke St. James’ Park, Minggu (11/2/2018) malam WIB.

Dalam pertandingan itu The Red Devils terlihat mendominasi penguasaan bola dengan 64%-36%, selain juga melepaskan 13 tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Dengan memuji performa para pemain The Magpies, secara khusus ketika mempertahankan keunggulan, Mourinho menyebut bahwa para pemainnya bisa saja terus dibuat mandul sekalipun pertandingan diteruskan sampai 10 jam.

“Penilaian saya adalah kami bisa saja ada di sini selama 10 jam dan tidak kunjung mencetak satu gol pun,” kata Mourinho.

“Mereka menghantam kami lewat sebuah kesalahan defensif dan mereka mencetak gol menyusul sebuah tendangan bebas. Mereka pastinya merasa luar biasa setelah tampil habis-habisan.”

“Mereka sudah berjuang sekuat tenaga demi poinnya dan ketika sedang unggul, mereka mati-matian menjaga clean sheet. Saya pikir itu cara indah untuk memenangi sebuah laga sepakbola,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *