Marko Pjaca Dilepas Oleh Juventus Untuk Pinjaman

Ter-baru.com – Nanti pada awal bulan Januari 2018 salah satu pemain Juventus akan pergi meninggalkan timnya tersbut. Pemain tersebut yakni Marko Pjaca yang merupakan pemain sayap yang berasal dari Kroasia.

Kabarnya setelah meninggalakan Juventus, Pjaca akan segera bergabung dengan Schalke 04 yang berstatus sebagai pemain pinjaman. Pjaca saat ini telah dikabarkan pulih dari cedera pada bagian lutut yang baru saja dialaminya yang mengakibatkan harus absen selama delapan bulan lamanya.

Namun meskipun sudah sembuh dari cederanya tersebut, pelatih Massimiliano Allegri belum mengijinkan dirinya bermain dalam musim ini. Padahal, dengan bermain sangat membantunya untuk bisa mendapatkan posisi di skuat timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

Pihak dri Juventus sndiri memang bersedia melepasnya namun hanya bersifat sebagai pemain pinjaman saja. Schalke yang meminati Pjaca telah mencapai kesepakatan verbal dengan Juve terkait peminjaman si pemain hingga akhir musim ini.

“Semua sudah beres untuk Pjaca,” jelas Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel.

“Kami sudah sepakat dengan Juve. Kami cuma butuh tanda tangannya di atas kontrak dan tes medis. Seharusnya semua akan tuntas besok (Kamis) di Benidorm,” kata Heidel.

Schalke saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Benidorm, Spanyol. Mereka dikabarkan membayar Juve satu juta euro (sekitar Rp 16 miliar) untuk meminjam Pjaca. Angka itu belum termasuk bonus-bonus senilai 500 ribu euro (sekitar Rp 8 miliar). Schalke juga akan menanggung sepenuhnya gaji Pjaca selama masa peminjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *