Nemanja Maric Harapkan MU Untuk Lebih Agresif Pada Saat Transfer Musim Panaas Ini

Ter-baru.com – Manchester United diminta bersikap lebih agresif lagi nanti pada saat dimulainya transfer musim panas ini oleh Nemanja Maric. Hal tersebut harus sekali dilakukan demi mendapatkan pemain-pemain yang bisa mendongkrak performa MU.

Pada beberapa waktu lalu, MU memang lebih awal untuk finis menjadi runner-up di Premier League dengan posisi terbaik sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Akan tetapi, koleksi yang didapatkan oleh MU masih tertinggal jauh dari City yang menjadi juara mencapai 19 poin.

Selain itu, MU juga tidak menghasilkan trofi apapun di musim ini. Dan kesempatan yang ada untuk bisa meraih juara Piala FA juga tidak bisa tercapai setelah dipermalukan oleh Chelsea di babak final.

Tapi, dengan raihan itu, Matic optimistis MU bisa melaju lebih kencang musim depan. Asalkan, ada tambahan pemain.

“Kami membutuhkan beberapa pemain berpengalaman untuk menambah kualitas tim. Setelah itu, kami bisa bertarung berebut titel di liga dan Liga Champions,” kata Matic.

“Ketika kalian gagal menjadi juara pada satu musim maka beban musim depan akan bertambah. Saat kalian bermain bersama Manchester United, situasi seperti itu sangat wajar dan kami harus menerimanya. Kami harus berbenah. Tahun lalu, United finis keenam. Tahun sebelumnya, kelima. Kini, kami sudah lebih baik ada di urutan kedua,” dia menambahkan.

“Satu-satunya tim yang lebih baik adalah Manchester City. Mereka tampil gemilang. Tapi, kami berada di urutan kedua dan tampil di Liga Champions musim depan, sebagai ajang yang lebih penting, Jika mampu meriah trofi maka itu berbeda. Tapi, yang lebih penting adalah kalian dapat bercermin dan sudah melakukan yang terbaik,” ujar bekas pemain Chelsea itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *