Nemanja Matic Memilih Mengunci Mulut Dengan Kekalahan Timnya

Ter-baru.com – Setelah kekalahan yang harus dialami oleh Manchester United sekaligus berarti tersingkirnya Liga Champions membuat Nemanja Matic untuk memilih menutup mulutnya terkait dengan hal tersebut. Nemanja Matic juga mengakui jika Sevilla memang bermain lebih bagus dari pada timnya.

MU menerima kekalahan dengan hasil akhir 1-2 pada saat bertanding dengan Sevilla di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Skor tersebut sekaligus menjadi hasil akhir lantaran keduanya telah menghasilkan skor imbang 0-0 pada saat berlangsungnya leg pertama, yang sekaligus menjadi perpisahan untuk MU.

Perjalanan berlangsung begitu terbuka dengan penguasaan bola yang saling berimbang 51% untuk MU dan 49% untuk Sevilla. Akan tetapi performa tuan rumah lebih terkesan mengancam, dengan adanya emapt tembakan yang mengarah ke gawang.

Sedangkan untuk Sevilla lebih memiliki tembakan ke gawang lawan sebanyak enam kali tembakan. Sevilla begitu baiknya memanfaatkan ruang-ruang yang ada di pertahanan MU. Matic juga mengakui jika kemenangan yang didapatkan oleh Sevilla memang sudah sepantasnya diraih melihat performa para pemainnya yang begitu apik.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada Sevilla, mereka tampil sangat baik dan layak untuk lolos. Tak ada alasan,” ungkapnya.

“Seperti Anda tahu, kami sebelumnya menjalani laga besar melawan Liverpool. Kami memenangi laga itu, tapi Sevilla bermain lebih baik dari kami malam ini dan mereka layak akan hasil ini,” imbuh Matic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *