Robert Lewandowski Akui Jika Tim Lawan (Real Madrid) Telah Diunggukan Terlebih Dulu

Ter-baru.com – Sebuah pengakuan yan diberikan leh salah satu pemain dari Bayern Munich yakni Robert Lewandowski terkait dengan tim lawan Real Madrid yang memang telah diunggulkan terllebih dulu pada saat melawan timnya di semifinal.

Meskipun begitu, tidak berarti Madrid akan selalu bisa menyingkirkan Bayern. Pada saat berlangsungnya leg pertama, Bayern akan menjamu Madrid di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB. Setelah itu, gantian Bayern akan melayat ke Santiago Bernabeu untuk melakoni leg kedua sepekan ke depan.

Jika melihat dengan apa yang telah diraih oleh El Real yang berhasil meraih dua gelar juara berturut-turut pada saat berhadapan dengan Bayern. Sekalipun, Die Roten sedang dalam performa impresif usai hanya kalah dua kali dalam 35 pertandingan sejak ditangani pelatih kawakan Jupp Heynckes, Oktober 2017.

Laju positif tersebut termasuk tujuh kemenangan dan satu seri dalam delapan pertandingan di kompetisi ini. Sedangkan Madrid sudah menderita dua kekalahan dalam 10 pertandingan, termasuk ketika ditundukkan Juventus 1-3 di perempatfinal leg kedua yang diwarnai dengan kontroversi.

“Kalau Anda memenangi Liga Champions dua musim beruntun, itu membuat Anda favorit, sudah jelas,” ungkap Lewandowski kepada FCBayern.TV. “Tapi hal itu tidak lantas membuat Anda otomatis lolos.”

“[Di malam pertandingan] kami akan selalu harus menyelesaikan pergerakan kami, apapun yang terjadi; selalu menyerang dan mencoba mencetak gol. Ini adalah Liga Champions: Anda harus melihat setiap detil kecilnya dan mencoba bermain sebaik mungkin,” lanjut penyerang Bayern ini

Megabintang Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman utama Bayern. Ronaldo telah mencetak 42 gol di sepanjang 2017/18, dan sebanyak 15 gol disarangkannya hanya di Eropa. Sedangkan melawan Bayern, pesepakbola Portugal itu telah mengemas sembilan gol dalam enam pertemuan kedua klub (!)

“Kami tahu Ronaldo sudah mencetak cukup banyak gol melawan Bayern,” aku Lewandowski. “Kuharap dia tidak menambahnya di musim ini tapi yang paling penting adalah performa tim keseluruhan, tidak hanya Ronaldo sih.”

“Kami tahu pemain mereka yang lain sangat bagus dan mampu mencetak gol juga. Kami harus mewaspadai setiap pemain. Tapi kalau kami menjalankan permainan kami sendiri dan memenuhi segenap potensi kami, Real Madrid mungkin akan mengalami banyak masalah juga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *