Romelu Lukaku Tegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Sang Pelatih

Ter-baru.com – Romelu Lukaku yang merupakan seorang pemain pada posisi Striker Manchester United telah membuat penegasan jika antara dirinya dengan sang pelatih Jose Mourinho tidak ada masalah apapun seperti yang sedang ramai diperbincangkan.

Hubungan antara mereka berdua disebutkan oleh Lukaku jika baik-baik saja dan sempurna. Lukaku tak menjadi starter saat Manchester United takluk dari Chelsea di final Piala FA 2018. Pada saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Wembley pada 19 Mei 2018, MU berhasil memetik kemenangan dengan penghasilan skor akhir 1-0.

Perolehan tersebut diberikan berkat Eden Hazard yang menjadi penentu kemenangan untuk Chelsea. Lukaku masuk ke lapangan setelah masuk ke babak kedua saat laga berlangsung. Dia, yang disebut kurang fit, menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-73.

Penyelesaian akhir MU tumpul tanpa Lukaku. Ada 18 tembakan yang dilepaskan oleh The Red Devils, cuma lima mengarah ke gawang.

Dugaan bahwa hubungan Lukaku dengan Mourinho memanas pun muncul. Tapi si pemain langsung memberikan bantahan.

“Semua orang berpikir bahwa antara saya dan manajer mempunyai suatu masalah besar atau suatu hal. Tapi tak seperti itu, saya dan manajer mempunyai hubungan yang sempurna,” kata Lukaku di Sky Sports.

Bagi Manchester United di musim 2017/2018, Lukaku merupakan sosok yang penting. Dia membukukan sebanyak 27 gol dan sembilan assist di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *